The only child

Monday, July 16, 2012
haaaai blog, i wanna tell you about my story. Sebenernya bukan cerita juga sih, tapi apa ya, lebih ke perasaan aku. I won't tell you about my feeling for someone but i will tell you about my feeling to be the only child on my family. well, banyak yang bilang, 'asik ya jadi anak tunggal, pasti dimanjain', 'enak ya jadi anak tunggal, semua yang diminta dikabulin' dan lain sebagainya. but hey, it's not that fun like you thinking about that. emang enak sih jadi anak tunggal, karena emang kita akan menjadi yang prioritas dan akan menjadi anak yang 'paling'. kayak aku, aku anak mama papa yang paling cantik, baik, manis, soleh, rajin menabung dan tidak sombong. karena emang aku satu-satunya, siapa lagi coba yang bisa ngalahin aku kan? tapi pernah ngebayangin nggak sih nggak enaknya jadi anak tunggal? kesepiannya itu looh. banyak yang bilang aku update ya di twitter, facebook atau pm, dan kadang kayak nggak ada kerjaan karena ngirim send all send all nggak jelas, tapi itu aku lakuin karena emang nggak ada kerjaan. Di rumah aku nggak punya kakak buat di tanyain atau diajak cerita, nggak punya abang buat dimintain pendapat dan nggak punya adek buat digangguin. Jadi yang bisa aku lakuin ya cuma update di dunia maya berharap ada yang bisa diajak bercanda so that i'm not feeling lonely at all Dan kadang aku suka nangis dan sedih ngebayangin gimana aku ke depannya. Setiap orang pasti akan meninggal, dan aku tahu itu. Tapi aku nggak tau aku harus gimana kalau nantinya aku tinggal sendiri, sebatangkara. Yang paling deket sama aku ya mama dan papa, aku nggak tau bakal gimana aku kalau nantinya mereka nggak ada. Aku hanya bisa berdo'a dan berharap semoga Allah SWT memberikan kesehatan, rezeki dan umur yang panjang buat mama dan papa. Emang sih, jadi anak tunggal jadi kemauan aku. Tapi itu bukan penyebab sebenarnya. Aku tahu cerita waktu mama melahirkan aku, dan aku tahu banget kalau fisik mama itu nggak begitu kuat, jadi aku nggak mau ambil resiko dengan merengek rengek minta adik ke mama. Toh nenek juga nggak ngizinin kok hahaha tapi sejauh ini aku tetap bersyukur kok, jadi anak tunggal itu nggak jelek jelek amat. yaah, setiap keadaan pasti ada enak dan nggak enaknya, semua itu udah diatur sama Allah SWT dan kita tinggal ngejalaninnya dengan baik.

I LOVE MY MOM AND DAD SO MUCH








0 comments:

Post a Comment