hari itu ulang tahunku :)

Tuesday, July 31, 2012

Okee ini telat banget sebenernya ceritanyaa, tapi lumayan lah yaa daripada tidaak~ rencananya mau nge blog habis ESQ, tapi nggak disangka ternyata terjebak jadi ATS ._. itu nanti juga bakal diceritain kok di postingan berikutnya ;) Tapi buat postingan yang ini, aku mau certain hari ulang tahunku duluu <3
10 hari yang lalu, tepatnya tanggal 21 Juli, aku ulang tahun yang ke 17 loooh. Hiks, bye sweet seventeen L Jadi, sebelum ulangtahun, udah dari sebulan yang lalu itu aku udah ingetin mama, ‘ma, kasih surprise ya buat orien. Orien nggak punya pacar, ntar nggak ada yang kasih surprise, sedih orien’. Pokoknya aku ingetin mama terus. Tapi waktu sehari sebelum ulang tahun itu, mama pulang kerjanya telat, terus kayaknya nggak bawa apa-apa, padahal udah ngarep hiks. Yaudahlah, mungkin mama capek kan aku mencoba mengerti.
Karena tgl 21 Juli itu orang udah mulai puasa, jadi kan paginya sahur tuh. Sengaja banget pokoknya tanggal 20 Juli itu nggak mau tidur jam 12 karena takutnya pengalaman tahun lalu keulang, nggak ada yang ngucapin jam 12 teng. Hiks sedih ya L karena jam stengah 12 masih ada yang ngajak bbman, akhirnya sampe jam 12 kurang seperempat aja, sengaja banget dipaksa-paksain tidur. Jam 1an gitu ternyata mama bangunin (tapi waktu itu aku nggak tahu itu jam 1, karena nggak liat jam), mama gedor pintu ngajakin sahur. Yaudah keluar aja, lupa gosok gigi dan cuci muka hehe waktu buka pintu agak ngarep juga mama bawa kue, eh ternyata cuma ngajakin sahur -_-
Waktu duduk di meja makan, keliatan papa lagi moto-moto sesuatu di meja ruang tv depan meja makan, waktu di liat di meja, ternyata ada kue ulang tahun asiiiik <3 mama papa langsung ucapin selamat ulang tahun terus potong kue dan icip icip kueee. Habis itu sahur, dan tidur lagiiii habis balesin bbm sama sms dari temen-temen, makasih yaaaah <3
18 nya kebalik -_-
 maaf yaa muka di foto nggak enakin banget ._.



 mama <3
 papa <3

Habis sahur kan tidur, habis itu bangun subuh, tidur lagi sampe dzuhur hehee sorenya, emang udah janj hari itu nginep di linggar kaan, aku kan merindukan tetangga-tetanggaku di sana huhuu jadi sore gitu ke Linggar, sampe di Linggar ella langsung ajak salaman ucapin selamat ulang tahun, bersihin kamar mama dulu, habis itu buka dan terawehan. Waktu teraweh ketemu twins akuuu. Nah waktu habis teraweh, si nana, twins sama cica langsung minta traktir kerupuk sate gitu kaan. Yaudahlah, kan kerupuk sate, hemat hihii di sana ketemu ibeeel, another birthday girl :3 ibel bareng selli sama inda. Mereka langsung minta traktir gitu sama kami. Tapi aku sama ibel ngambek terus bilang nggak mau traktir kalau nggak tiup lilin. Dan eng-ing-eng, datenglah Ella dengan membawa dua lilin panjaaaaang buat aku dan Ibel. Sehingga terjadilan pesta kerupuk sate dadakan di sana. Si Ella langsung nyalain lilin, ambil kerupuk sate sama kuah-kuah nya, mak uwo yang punya kedai langsung ambilin tempat duduk buat kami semua. Jadi waktu itu langsung ada pesta kerupuk sate dengan dress code mukenah di kedai remang-remang (waktu itu lampu agak mati) depan mesjid -_- 

ella <3
 twins <3
 another birthday girl, ibeel <3
 lilinnya gede bgt -_-
 mukenah party
 ini lilin daan hidangannyaa -_-



 karena nggak bisa potong kue, kami tuang kuah aja pengganti potong kue

 oiyaa, iyot juga bikinin aku video stop motion loooh. Ini videonya. di blog dia juga adaaa. Thank you so much yotmatekuuuu <3


Walaupun cuma begitu, aku senang sekali koook. Terimakasih mama, papa, ella, iyot, twins dan semuanyaa. Kasih sayang dari kalian, sudah lebih dari cukup :)




1 comments:

Post a Comment