ga?lau

Monday, July 16, 2012
well sangat banyak yang belum diceritakan sepertinya. dan juga sangat banyak yang ingin diceritakan sebenarnya. walaupun ada beberapa yang sepertinya tidak dapat diceritakan disini.
kenapa nggak sempat cerita? kenapa nggak sempat ngepost? jawabannya adalah galaaau tingkat dewi.
Akhir-akhir ini sepertinya banyak yang terserang galau. itu dapat dilihat dari status-status fb orang-orang. Dan teman saya yang juga sedang galau adalah Mutiara Fadilah Jasmin dan juga Luthfia Hidayani
contoh-contoh kegalauan kami adalah :
aku, mine dan putqal berhasil tidak tidur semalaman sampe subuh karena apa? karena ga?lau
lalu kepala kami berat, badan meriang dan pusing karena nggak tidur karena apa? karena ga?lau
lalu badan mandamam karena apa? karena ga?lau
kemudian aku dan ilud smsan sepanjang-panjang angkang sampe jari keriting ngetiknya karena apa? karena ga?lau
lalu tadi aku belajar nyetir dan masuk bandar karena apa? karena ga?lau
lalu aku jadi jarang mandi karena apa? karena ga?lau(sebenarnya kalau yang ini galau nggak galau emang malas mandi)
kemudian aku buat post nggak jelas dengan bahasa yang kacau dan post yang nggak menarik karena apa? temntu saja jawabannya kalian semua sudah tau. YA! BENAR! TEPAT SEKALI! ITULAH EFEK DARI GA?LAU
apa sih sebenarnya galau? ngetrend banget sekarang kayaknya. hmm kalau kata tante Titi Dj sih ini :
perasaan ini apa namanya
ku takut untuk menyebut apa namanya
bukan karena ku takut salah
tetapi ku takut benar apa yang kurasa

pedih yang menghujam di sanubariku
hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatanku

aku jatuh lagi sekali lagi jatuh
untuk sekian kali namun kali ini ku galau

bukan karena ku takut salah
tetapi ku takut benar apa yang kurasa

aku jatuh lagi sekali lagi jatuh
untuk sekian kali namun kali ini ku galau

pedih yang menghujam di sanubariku
hancurkan keyakinan yang menjadi kekuatanku

aku jatuh lagi sekali lagi jatuh
untuk sekian kali namun kali ini aku galau

galau…
http://www.lirik-lagu.web.id/t/titi-dj/titi-dj-galau/ 





yaaah itulah kira-kira. dan orang galau itu bisa karena banyak hal. contohnya aja, aku dan mine galau karena denger lagu IPANK-HEY


atau ilud juga lain galaunyaa. hmmmm yaaah adalaaah. yaah pokoknya intinya GALAU GALAU GALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAU



0 comments:

Post a Comment